casper3

Setelah melewati berbagai macam bentuk perubahan dan sekarang Diwarna cantik dengan warna biru hitam dengan perpaduan airbrush membuat segar penampilan suzuki smash 2004 ini. Dashboard diwarna paperlis menambah elegan.

Suzuki smash 2004 satu ini bikin kesemsem..(untung gak dijual). dari konsep, ide, pengerjaan ampe finishing jempol abis (pake jempol kaki aja yang gede) yang punya yofi wicaksono atau biasa di panggil iyop casper dari kota Bondowoso , jawa timur. Monggo dikupas…

Warna yang paling bikin beda. kombinasi warna biru hitam dan perpaduan warna petir putih, biru, ungu di padu menjadi satu. kombinasi dua warna ini sukses deh bikin keliatan elegan dan kalem.
hanya sok belakang Ride ITberulir besar saja yang berwarna putih. piringan cakram depan berdiameter kecil ala mothai look

lampu depannya masih orisinil style.

casper3 casper2

SPEK MODIF:
MOTOR: Suzuki smash 2009, PEMILIK: Yofi wicaksono atau iyop casper, SOK DPN: orisinil suzuki, PELEK: Rossi, BAN DEPAN: Primax 70/90×17,BAN BLKANG:IRC 70/90×17, SOK BLK: Ride IT, BEHEL: Honda Supra X 125, CAT: Biru Hitam + Airbrush, DISC CAKRAM: Posh, MODIFIKATOR: By Dwe, PAINTER: Cak to sukowono bondowoso.

Iklan


ACC BROTHER SQUAD

Calendar

November 2017
M S S R K J S
« Agu    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

have visited

  • 517,519 times, thank you

Page Rank

Administrator’s facebook




%d blogger menyukai ini: