Keluarga besar ACC BROTHER SQUAD

Berikut ini adalah wajah dan badan dari anggota keluarga kami ACC BROTHER SQUAD. Mohon maaf jika wajah-wajah kami selalu mengganggu pikiran anda setelah anda melihat potret-potret kami berikut* :

* Urutan tidak menunjukkan tingkat kepentingan anggota

panji Panji alias Lelakie. Lahir di Bondowoso, bulan Nopember, tanggal satu, tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam. Lahir dari seorang ibu mandiri di rumah kecil di kota itu juga. Anak pertama dari satu bersaudara (maksudnya anak satu-satunya). Riwayat pendidikan TK Kartika Bondowoso, SD Negeri Badean 1 Bondowoso, SMP Negeri 1 Bondowoso, SMU Negeri 2 Bondowoso, PIKMI Jember. Mendalami bidang komputer dan menjadi instruktur komputer dan teknisi di salah satu sekolah menengah atas dan lembaga pendidikan.
gundam Erwin alias Gundam. Lahir di Bondowoso, bulan Desember, tanggal sembilan belas, tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam. Lahir di rumah kecil di kota itu juga. Anak kedua dari dua bersaudara. Riwayat pendidikan TK BHAYANGKARI , SD DABASAH 7 Bondowoso, SMP Negeri 1 Bondowoso, SMU Negeri 2 Bondowoso, STAN Jakarta. Mendapatkan pekerjaan yang layak di Keuangan Dept. Indonesia cab. Pangkal Pinang.
agunk Agunk (anggota paling gantenk hahaha….) lahir di sebuah kota kecil dengan produksi tapenya yang melimpah yaitu bondowoso, pada hari selasa pon, tanggal dua puluh lima, bulan Januari, tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan. Lahir dari hasil pembuahan ikhlas antara kedua orang tua yang berasal dari sidoarjo dan bali. Riwayat pendidikan: TK Pertiwi Tamanan, SDN 1 Tamanan, SMPN 1 BondowosoSMAN 2 Bondowoso, Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Jember. Menekuni karir sebagai Spv di salah satu Pusat Perbelanjaan Ternama di Surabaya.
iyop Yofi Wicaksono atau biasa di panggil Iyop casper. Anggota paling cool n imut dilahirkan di sebuah kota yang berhawa dingin bernama Bondowoso yang memiliki pesona alam yang indah dilahirkan bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam dilahirkan dari pertemuan dua orang manusia yang saling mencintai. Riwayat pendidikan q: TK ABA Bondowoso, SDN Dabasah 01 Bondowoso, SLTPN 01 Bondowoso, SMK Penerbangan “ANGKASA” Malang n pernah singgah di ITN malang dan sekarang d Universitas Negri Jember Jur.Pertanian
ukie Faruki (Uki)lhr 24 agustus 1986 di Jepara, Central Java. crew yg st ini gemar sekali touring, modif motor, hang out brng crew yg lain, photography dan editing (br bljr). mulai mengenal dunia motor n modif sejak SMA hingga skrng..riwayat belajar : TK.Aisyah, SDN Kotakulon 2 Bondowoso, SMPN 2 Bondowoso, SMAN 2 bondowoso, saat ini sedang menjalani study d Universitas Jember (UNEJ) jur. Business Administration akt 2005email : touringfreak.crew_uki.com atau di buku muka saya di pain_forthe_die@yahoo.com. Saat ini menekuni karirnya sebagai salah satu karyawan di BII cab Jember.
ace Patricka atau Febri atau Horace, dilahirkan dengan nama Patricka Febrianto. Lahir di kota Pelajar tahun 1987. Crew yang satu ini gemar sekali touring sendirian, hang out bareng crew yang laen dan senang melototin kompi berjam-jam (entah itu ngerjain tugas akhir, ngeGame ato iseng ngliatin pilem). Saat ini sedang menjalani tugas akhir yang gak kelar-kelar di SI ’05 Universitas Airlangga. Riwayat Pendidikan: SD sebagian di Surabaya dan sebagian di Semarang (SDN Rungkut Menanggal 2 Surabaya dan SDN Jomblang Barat 4 Semarang), SMP full di Surabaya (SMPN 35), SMA sebagian di Surabaya dan sebagian di Bondowoso (SMAN 17 Surabaya dan SMAN 2 Bondowoso). kegiatan sekarang adalah menjadi seorang Abdi Negara (PNS) di Dinas Kesehatan Kab Bondowoso.email: pain_to_die@yahoo.co.id dan black_loena@ymail.com
riogodhol Oka-Rio, member yang suka ke Roemantis-an (turu mangan gratis). Prend2 call him “ghodhol” ….Bertumpah darah di BondowoSo “tape ciTy” yang sedang menjadi “kota kembang” 2 puluh 2 tahun yang silam tepatnya 21 juli 1987. Ada didunia yang fana ini karena adanya 2 insan manusia yang memadu kasih yang memiliki 7an untuk melestarikan keturunannya. Katanya, blesteran madura, betawi, dan cina. Ppernah duduk di bangku sekolah di SDN Kademangan 2, SMPN 1 Bondowoso, SMAN 2 Bondowoso, sempat mampir mencicipi menjadi mahasiswa di ITN – Malang 1 tahun tapi hanya dapat ijab-sah bukannya ijasah karena walk out n join to Universitas Jember (UNEJ) jurusan ekonomi pembangunan tahun 2006.
arman Adalah sebuah nama yang absurd, Arman Dhani Bustomi. Dimana keberadaan saya yang aneh dan menggemaskan ini mampu diterima dengan apa adanya. Saya adalah mahasiswa jurusan kesejahteraan sosial Universitas Jember, yang bergelut dengan dunia filsafat, kajian budaya, fotografi, desain grafis dan musik. Saya adalah liyan di ACC Brother Squad, karena hobi saya membaca dan menulis. sementara saudara-saudara saya yang di ACC berkarya di bidang lain. Dengan doa dari orang tua dan saudara-saudara saya di ACC, kini saya mengejar cita-cita untuk mendapat gelar P.hD sebelum usia 30 tahun dan memperoleh pulittzer pertama yang diraih oleh orang Indonesia. Hubungi saya di arman.dhani@gmail.com dan terumbukarya.wordpress.com atau kunjungi galeri seni saya di saintaradist.deviantart.com
eenk Eenk alias Begono alias Hendra dengan nama lahir Hendra Triwahono. Lahir di Bondowoso pada Nopember 1986 di keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Dikaruniai wajah dan proporsi wajah yang tidak kalah menarik dari rekan yang lain, menjadikan rekan satu ini percaya diri untuk mendapatkan “ibu dharma wanita” nya, dan memang terus. Pernah bersekolah di SD Kotakulon 2, SMPN 1 Bondowoso, SMAN 2 Bondowoso, PIKMI Jember, dan Poltekes Rekam Medik Surabaya. Saat ini menjadi karyawan di salah satu bagian di RS. dr. Soetomo Surabaya.
Demos Kolor Ijo, dengan Demos Bhara Satya Nagara yang terketik pada Akta Kelahiran. Dididik dengan tegas dibawah naungan Police Dept. Indonesia, menjadikan rekan satu ini tangguh. Juga dilahirkan pada 9 April 1987 di Bondowoso. Riwayat Pendidikan TK Trisula Bondowoso, SDN Dabasah 6, SMPN 1 Bondowoso, SMAN 2 Bondowoso, Melanjutkan studi di salah satu sekolah perhotelan di Malang dan akhirnya menunjuk “bartender” dan bar advisor sebagai pilihan kariernya.
Didot TJ merupakan singkatan daripada “Terlalu Jenius” Saking jeniusnya, sosok manusia yang bernama lengkap Dody Yulianto ini sangat benci, nggak suka, anti, nggak hobi dengan yang namanya Komputer, Elektro, Bahasa Inggris, Touring, Modifikasi,Coulinary, Nongkrong, Merokok, Melukis, Kaligrafi, Kimia, Fisika, Biologi… (Pokoke sing marakke moto mblereng, mutah ceceg, darah rendah, liver, lan kehilangan keseimbangan). Lahir dari keluarga idaman yang taat aturan NKKBS pada hari Sabtu tanggal 28 bulan Maret tahun 1987 jam 22.00 di Jekoya atawa Jember Kota Yayuk, yang masuk pada hari Minggu Kliwon pada hitungan Jawa Kuno Primbon Bethal Jemur. Mengenyam pendidikan semenjak dini, pernah ngemut permen di TK Al-Furqon Jember dan terdegradasi di TK PGRI 1 Bondowoso. Pernah makan bangku sekolah di SD Negeri Dabasah V Bondowoso. Pernah tidur siang di SLTP Negeri 1 Bondowoso. Dan rusak bersama teman seperjuangan dengan LKS-nya yang ngangeni di SMA Negeri 2 Bondowoso. Serta akhirnya bercita-cita ingin menjadi Enterpreneur canggih (Cangkeme Inggah-inggih) lewat studi S-1 di Universitas Jember Kampus Artis, jurusan Human Resources Management… Saat ini menjadi IT staff di BNI cabang Bondowoso.
arip Arief Zainurrahman alias joni alias Zein alias brangose alias Ariel-f alias mbah surip. Lahir dikota tenang bernafaskan Islami, Bondowoso 24 Desember 1987. Dari uji kreatif dengan kesepakatan dua insan .Pemrakarsa dan Pendiri dari genk elit ACCbrother’s. Menjadi Enterpreneur adalah pilihan karirnya saat ini
rian Simoy, alias Rian … Domisili saat ini adalah di Malang Jatim. Menjadi karyawan di Blackberry cab Malang.
aji Aji alias Ajay. POLISI adalah dirinya saat ini. Berkedudukan di bawah naungan Polres Jember adalah kegiatannya sehari hari.
nobita Agung, dengan nama lain Nobita. Bekerja sebagai karyawan di konsultan di Situbondo Jawa Timur
Bogang Wahyu alias Bogang Lahir di Kota Lumpia Semarang 23 tahun silam, tepatnya 17 juli. Kemudian tumbuh dan besar di kota yang memiliki budaya yang sedikit bertolak belakang, Kota Tape Bondowoso. Pernah makan bangku sekolah di beberapa tempat antara lain : TK Ma’arif (91-93), SDN Dabasah V (93-99), SLTPN 2 Bondowoso (93-02), SMAN 2 Bondowoso (02-05), selanjutnya sekolah di salah satu Sekolah Negara di Bangsal Mojokerto dan saat ini hidup dan mengabdi di Kota udang Sidoarjo. Suatu kebanggan bisa menjadi bagian dari @cc Brothers…. SODARA SAMPE MATI. Saat ini bekerja di Sidoarjo sebagai Abdi Negara di bawah naungan POLRI.
ega Vrega … adalah jomblo most wanted. Anggota yang paling ditungguin jomblonya ma brotha2 yang laen….. kegiatan sekarang adalah menjadi PNS di dinas Cipta Karya Kab Bondowoso.
ahmad Ahmad Dahlan Asyari (Alm).Kami selalu bersamamu … sodara hingga mate!!!!!!!!.


ACC BROTHER SQUAD

Calendar

Mei 2024
M S S R K J S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Comments

have visited

  • 541.525 times, thank you

Page Rank

Administrator’s facebook