01
Apr
10

Vacum of Modif, but Next

Sudah sekian lama accbrother tidak ‘giyer’ modif lagi, apa karena kesibukan masing-masing anggotanya ya… yang paling terakhir yo bro Ahmad ‘Hikaru’ Faruki sing tetep eksis modifnya… Suzuki Shogunnya terkena imbas… ganti karet kaki and armnya diperbarui, Ok-lah… cungkring2ang… Nah yang laen mana ya?
Satu hal yang mungkin jadi kendala modifikasi, tuh sesuatu yang diberi nama ‘dana’ alias ‘uang’. Itu yang menjadi faktor penting… nabung lagi..nabung lagi.. itu menjadi andalah kami.
Nah kemarin administrator berkunjung ke tempat salah satu tempat berteduhnya anggota, dan menunjukkan gambar2 motor, ‘tertarik’, itu jawabannya… nah yang pertama kali dilakukan yaitu yo mengumpulkan si ‘dana’, itu sedikit-sedikit. Maunya si bergaya JDM.
Itu juga didukung waktu jalan-jalan sore di Bondowoso, motor anak2 SMA sekarang keren-keren, itulah yang yang menjadi motivasi kami lagi, heheh.
Apa sih JDM itu? monggo disimak
JDM ( Japan Domestic Market )
Japan Domestic Market adalah salah satu modifikasi aliran untuk mobil di Negeri Sakura sana . Fokus utama dari modifikasi ini adalah dari tampilannya yang simple dan standart tapi tetap meyiratkan aura mewah dan mahal . JDM juga cenderung modifikasi dengan aliran yang racing look tapi tidak extreme . Kali ini saya akan kupas habis sisi eksterior dari modifikasi ini agar terlihat JDM dan beberapa poin yang harus diperhatikan .
Warna Body . Di motor ala JDM biasanya memakai warna putih mutiara sebagai tampilannya namun adapula yag memakai warna biru, kuning , merah maroon sebagai tampilan luarnya tetapi tetap harus solid satu warna !! Di JDM ini tidak ada warna krom karena yang ditonjolkan adalah warna-warna yang cenderung racing-look .
Warna Velg . Pada bagian velg ini gaya JDM lebih mengontraskan denga warna bagian atas dari mobil tersebt . Kebanyakan memakai warna Hitam, Bronze, Karbon atau emas . Warna Bronze kebanyakan dipakai karena terlihat kokoh dan yang pastinya terlihat mahal .
Sticker . Tidak kalah pentingnya asesoris ini dipasang dibagian kanan kiri motor dengan sticker merk branded dunia macam Spoon, Mugen, Tanabe, ARC, J’S Racing, HKS, Dastek, Oberon, Project μ dan lain-lain yang pastinya merk branded itu berasal dari Jepang sana . stiker-stiker ini dipasang berjajar kebawah secara vertical tentunya dan merupakan kemewahan asesoris yang dipakainya . (http://ningart57.blogspot.com)



4 Responses to “Vacum of Modif, but Next”


  1. 1 Hendra (Eenkstein)
    April 1, 2010 pukul 10:21 AM

    Klo ane sich masih sibuk garap TA ne,, liat ja ntar tanggal mainnya… hehehe..
    malu sepeda ane yang paling perawan.. hahahaha…

  2. 2 iyop
    April 2, 2010 pukul 6:54 PM

    vacum nodif uangx disimpen buat rencana tour jogya

  3. 3 accbrothersquad
    April 3, 2010 pukul 7:07 AM

    wah betul, betul, uangnya sementara disimpen buat rencana tour Djogja . . . buat rabi juga … hahaha🙂

  4. 4 Lydia
    April 5, 2010 pukul 3:54 PM

    kapan tour jogja?
    iya uangnya sitabung buat rabi aja…ato beli kado buat nikahku nanti
    🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


ACC BROTHER SQUAD

Calendar

April 2010
M S S R K J S
« Mar   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

have visited

  • 505,621 times, thank you

Page Rank

Administrator’s facebook




%d blogger menyukai ini: