motorkuSuzuki FD 110 yang lebih sering disebut suzuki Shogun yang satu ini telah mengalami beberapa kali perubahan warna.

Warna sengaja dipilih warna putih polos tanpa strip, dan warna hitam pada di bagian kulit jeruk dashboard dan tangki. Pengerjaannya cukup mudah dan yang susah yaitu mejaga biar warna putih tetep bagus meski sudah lama, jadi pemberian clear-nya agak tebal.

Nah sekarang bagian kaki kaki. Velg pake Yokohama. Dari velg, garpu, arm semuanya dilabur pake warna hitam, menambah garang tampilan dari Shogun ini. Piringan rem depan pake diameter besar, dipasang double dengan bantuan tukang “bobok” aluminium. Pengerjaannya cukup bagus, dan dijamin center. Kedua kalipernya juga berfungsi buat cengram piringannya dengan satu master. Arm belakang handmade, terlihat kokoh. Perangkat ciet belakang juga pake disc brake comotan Suzuki Satria, cuman ngakalin velg belakangnya. Peredam kejut pake Yoshimura warna kuning biar ngejreng.

motor uki

Batok kepala pake Yamaha Mio, biar lebih OK. Lampu sein digusur ke sayap depan. Semua dibuat fungsional karena empunya doyan turing, so ban depan belakan dibikin kokoh dengan karet profil agak kokoh biar manteb mencengkram aspal.

SPEK MODIF:
MOTOR: Suzuki Shogun R 2002, Owner: faruki Achmad, Velg: Yokohama, SOK BLK: Yoshimura, CAT: Sikken, Front Brake: Double disc TSM, Rear Brake: satria Full Set, head lamp: Yamaha Mio, Rear Footstep : AHRS, Swing Arm: Custom



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: